RSS

RJ45



RJ45 adalah sebuah konektor modular digunakan untuk mengakhiri twisted pair dan multiconductor kabel datar. Hal ini tidak umum digunakan, tetapi RJ45 digunakan sebagai nama untuk 8P8C (, juga backronymed sebagai konduktor 8 posisi 8; sering keliru disebut RJ45) adalah konektor modular biasanya digunakan untuk mengakhiri twisted pair dan multiconductor kabel datar. Konektor ini biasanya digunakan untuk Ethernet over twisted pair, Terdaftar jack dan telepon aplikasi, RS-232 serial menggunakan EIA / TIA 561 dan Yost standar, dan aplikasi lainnya yang melibatkan unshielded twisted pair, terlindung twisted pair, dan kabel multiconductor datar) modular konektor, yang umumnya digunakan untuk mengakhiri kabel Ethernet.
Awalnya, hanya ada telepon yang benar RJ45.Ini adalah salah satu dari banyak terdaftar jack, seperti RJ11, suatu standar dari mana ia mendapat "RJ" dalam namanya.Sebagai terdaftar jack, RJ45 telepon benar menentukan baik fisik kabel konektor dan pola.RJ45 telepon yang benar menggunakan khusus, [1] [2] mengetik 8P2C modular connector, dengan Pin 5 dan 4 kabel untuk ujung dan cincin dari satu telepon dan Pins 7 dan 8 terhubung ke resistor pemrograman.Hal ini dimaksudkan untuk digunakan dengan modem berkecepatan tinggi, dan usang hari ini.

Telepon installer yang memasang jack RJ45 telepon sejati di masa lalu yang akrab dengan inner pekerjaan yang membuatnya RJ45, tapi klien mereka hanya melihat sebuah lubang di dinding bentuk tertentu, dan datang untuk memahami RJ45 sebagai nama lubang yang bentuk.Ketika mereka menemukan serupa tampak konektor yang digunakan dalam telepon sepenuhnya non-aplikasi, biasanya menghubungkan komputer, mereka menyebut ini "RJ45", juga. Ini karena itu yang disebut komputer "RJ45".

Peracikan masalah adalah kenyataan bahwa konektor fisik yang ditunjukkan oleh RJ45 telepon sejati bahkan tidak kompatibel dengan komputer "RJ45" konektor. Konektor RJ45 telepon sejati adalah varian khusus 8P2C, yang berarti hanya 2 posisi tengah memiliki konduktor di dalamnya, sementara pin 7 dan 8 adalah korslet resistor pemrograman.Selanjutnya, RJ45 telepon benar melibatkan "mengetik" yang 8P berbagai tubuh, yang berarti hal itu mungkin karena tab yang ekstra komputer "RJ45" konektor tidak dapat kawin dengan.

Because true telephone RJ45 never saw wide usage and computer "RJ45" has become well known today, computer "RJ45" is almost always what a person is referring to when they say "RJ45". Karena RJ45 telepon sejati tidak pernah melihat penggunaan lebar dan komputer "RJ45" telah menjadi terkenal hari ini, komputer "RJ45" adalah hampir selalu apa seseorang merujuk pada ketika mereka mengatakan "RJ45". Elektronik katalog tidak khusus untuk mengiklankan industri telepon Konektor 8P8C modular sebagai "RJ45". Hampir semua peralatan elektronik yang menggunakan Konektor 8P8C (atau mungkin ada konektor 8P sama sekali) akan dokumen itu sebagai "RJ45" konektor.

Rounding out the confusion in "RJ45" naming is the fact that some people intend for the term to encompass not just the connector shape and size, but the wiring standard for it described by TIA/EIA-568-B as well. Pembulatan dari kebingungan dalam "RJ45" penamaan adalah kenyataan bahwa beberapa orang berniat untuk istilah untuk mencakup bukan hanya bentuk dan ukuran konektor, tetapi standar pengkabelan untuk itu digambarkan oleh TIA/EIA-568-B juga.Jadi, satu mungkin menemukan "Ini adalah sebuah pinout jack RJ45."

568 B/A 568 B / A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar