RSS

Maps.google.com

MAPS.GOOGLE.COM

Maps.google.com adalah sebuah jasa peta gratis dan online disediakan oleh google dapat ditemukan di http://maps.google.com.yang memberikan kemudahan,keuntungan kepada kita untuk mencari tempat-tempat atau daerahyang kita inginkan dan sangat cepat. Seluruh dunia tercantum dalam maps.google.com initinggal kita yang memilih tujuan kita mencari daerah mana.enak g' sech...????
Seru banget dech menggunakan maps.google.com ini dijamin g' akan nyasar kalau mau pergi kemana adja(eang kita inginkan) each walaupun belum tahu tempatnya karena dalam maps.google.com memberikan kemudahan kepada kita yang menggunakan.Ach tinggal ngetik dari arah mana kita ingin berangkat lalu menuju kemana kita pergi(tujuannya....)gitu adja langsung muncul kok jalur-jalurnya. Wach uenakkkk yua,,,,,????
G'usah ragu pakai maps.google.com ini apalagi bagi orang-orang eang suka pergi-pergi gitu(g'bikin ribet walaupun belum tahu tempat-tempat yang mau dikunjungin),,,cuepet banget. Sekarang makin canggih adja,,(ea ia lah kan uda mau 2010). Ech kalau kita lagi bingung dimana kita sedang berada kita panggil adja maps.google.com. Kalau kaya gini g'bakalan nyasar dunk kalau mau pergi,,???khan uda ada maps.google.com.......
G' susah lagi pakai maps.google.com nie tinggal cari adjach di internet nanti langsung muncul t ampilan-tampilan gitu yeach seperti peta-peta gitu dech.,juga bisa diperkecil ataupun diperbesar(tujuannya biar kita-kita bisa lebih jelas melihat tempat eang kita inginkan).Ea g' shech,,,?????
Nia dia tampilan awal dari maps.google.com yang lagi diomongin:























Kalau ingin lihat foto-foto yang tercantum dalam peta(maps.google.com) juga bisa kukz tinggal klik adjach di MORE(LAINNYA) lalu tinggal pilih adja yang PHOTOS(FOTO) phie yang lain juga masih banyak lagi loech soalnya khan banyak pilihan di situ seperti:
1.PHOTOS
2.VIDIOS
3.WIKIPEDIA
4.WEBCAMS
mana yang kita tandai langsuh dech muncul.E e e e uenak yua pakai maps.google.com nie,,,????pengen nyobain tuch eang disitu,,,,,,...
Pengen cari tahu juga khan tempat-tempat yang lebih mendasar buwat kamu kunjungin(mana adjach dech terserah kamu)bisa kukz pakai maps.google.com nie. Keliling dunia tapi g' tahu arah,,????bisa juga pakai maps.google.com tenang adjach dech selama ada website semuanya jadi beres. Tinggal kitanya adja yang minat pa g',,,,,?????hehe
G' usah bingung,,,,.Quw kasih contoh dech. Misalnya adja kita mau pergi rekreasi tapi kita belum mengetahui daerah mana itu. Iach kita langsung panggil adjach maps.google.com. Tujuan kita mau ke Solo Grand Mall,kita belum tahu letak dan arah-arah yang mesti kita laluin,saat ini kita sedang berada di daerah karanganyar.Tinggal klik adjach GET DIRECTION nanti langsung muncul :


























keterangan:a =mengisi tempat dimana kita sedang berada (karanganyar)
b =mengisi kemana tujuan kita akan pergi (Tawangmangu)
setelah selesai mengisi jalur-jlur yang dituju langsung enter adjach.
Tampilannya seperti ini:


























Udah muncul khan jalur-jalur mana adjach yang musti kita lewatin. Dan sudah ada khan temat dimana kita sedang berada dan tempat tujuan kita. Uenakx banget dech pokoknya kalau pakai maps.google.com.. G' bakalan nyesel.
Cuepet banget yeach g'usach eang da namanya nyasar kalau udach ada maps.google.com + g' usach nanya-nanya gitu. G' papa deng nanya-nanya tapi kalau nanya terus pa g' malu,,,?????????? (katanya malu bertanya sesat di jalan phie kalau banyak bertanya khan malu-malu'in)hehehe...
Dengan adanya maps.google.com ini kita tidak perlulah bawa yang namanya peta eang musti ribet-ribet gitu,tinggal manggil maps.google.com. Setelah selesai buka nanti kalau lupa bagaimana,,???
cuma inget yang deket-deket adja,????
Yeach di print no jalur-jalur yang sudah dicari tadi biar tidak lupa. Caranya,,,???
1.Mencari tempat yang akan dituju
2.Setelah selesai akan muncul jalur-jalur yang akan dilewati
3.Klik Print Screen SysRq di key boardnya
4.Masukin adjach ke paint untukmengambil gambarnya saja (klik edit,lalu cut gambar jalur-jalurnya)
5.Buka paint baru klik edit lalu paste
6.simpan dan siap buat di print
mudah yua,,,?????
Selain itu semua masih banyak lagi tentang maps.google.com


Situs web diskusi Google Maps
Google Maps Mania,a blog tracking the websites,ideas and tools being influenced by google maps
Google Maps google group
Google Maps API google group.Maps API adalah layanan gratis, tersedia untuk semua situs web yang bebas ke konsumen.Untuk menggunakan Maps API di intranet atau di non-aplikasi yang dapat diakses publik.
Contoh perkakas web yang menggunakan Google Maps
Flash Earth compares satellite images of Virtual Earth and Google Maps
Incidentlog.com - Real-time and historic archive of police, fire, and 911 incidents for many major U.S. cities
Cell Phone Reception and Tower Search Graphical cell phone reception and tower locator compiled from the FCC's antenna registration database
New York City Subway map
Geobloggers.com - plotting Geotagged photos on a map
Google Maps Route Planner - Clickable arbitrary-point driving direction generator using Google Maps
MapBuilder.net- an excellent tool to build your own map without any knowledge of Google API and JavaScript. Click, Build & Grab Source Code.
Booming map- Popular Maps created by MapBuilder.net users.
Mapswift.com - Simplifies the process for website owners to implement Google maps on their websites.
Google Maps API Menggunakan kokoh


Where Do You Go? Di mana Do You Go?
Di mana Do You Go? kokoh memungkinkan kita sebagai pengguna untuk membuat peta panas perjalanan. Setelah login ke situs dengan account Google dan kemudian mengotentikasi dengan kokoh kita dapat membuat peta yang panas visualises data lokasi kita menggunakan warna pada Google Maps.

Padat konsentrasi warna pada peta menunjukkan lebih kokoh check-in di sebuah tempat di lokasi tertentu.


SocialGreat
SocialGreat Mashup lain menggunakan API kokoh dan Google Maps. Situs web ini menggunakan data dari kokoh untuk menunjukkan apa yang saat ini tempat-tempat paling populer di kota-kota dan menggunakan Google Maps API untuk menunjukkan di mana tempat-tempat tersebut.

SocialGreat memberitahu kita yang bar, restoran dan kokoh hot spot di kota-kota yang "besar" menurut hampir real-time feed of "sosial" dari data lokasi pengguna kokoh. Kita dapat menggunakan peta untuk memeriksa tempat-tempat yang paling populer saat ini, hari, minggu, atau bulan.

Peek Maps

Mengintip Maps adalah embeddable gratis widget yang menunjukkan lokasi terakhir kita di Google Map dan dapat ditempatkan dalam halaman web, blog, atau dikirim sebagai link dan berbagi dengan siapa adja yang kita inginkan.

Jika kita adalah pengguna kokoh, kita dapat memiliki,kita check-in baru-baru ini muncul di Peta Peek yang kita miliki.

Menarik khan menggunakan maps.google.com,,???kalau bingung g' usah panik langsung panggil adjach maps.google.com ,semua teratasi kok.
Masih mau cari tahu selengkapnya,?kita bahas lagi adja yang lebih terperinci dari pengertian maps.google ea,,??
Google Maps (untuk sementara waktu bernama Google Lokal) adalah dasar pemetaan web dan teknologi aplikasi layanan yang disediakan oleh Google, gratis (untuk non-komersial), bahwa kekuatan banyak layanan berbasis peta, termasuk situs Google Maps, Google Ride Finder, Google Transit, dan peta yang terdapat pada situs web pihak ketiga melalui Google Maps API. ini menawarkan peta jalan, sebuah rute perencana untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, atau angkutan umum dan bisnis perkotaan pelacak untuk beberapa negara di sekitar dunia.Google Maps adalah "suatu cara untuk mengorganisasikan informasi dunia secara geografis". Google Maps menggunakan proyeksi Mercator, sehingga tidak dapat menunjukkan daerah-daerah di sekitar kutub.

Satelit view
Google Maps menyediakan resolusi tinggi citra satelit untuk sebagian besar daerah perkotaan di Amerika Serikat (termasuk Hawaii, Puerto Rico, dan Kepulauan Virgin AS), Kanada, dan Inggris Raya, serta sebagai bagian dari Australia dan banyak negara lainnya. Resolusi tinggi citra telah digunakan oleh Google Maps untuk menutupi seluruh Mesir 's Lembah Nil, gurun Sahara dan Sinai. Google Maps juga mencakup banyak kota di daerah berbahasa Inggris. Namun, Google Maps tidak semata-mata layanan peta bahasa Inggris, sejak layanan ini dimaksudkan untuk menutupi dunia.Resolusi tertinggi gambar di beberapa kota-kota Jepang, seperti Tokyo.

Berbagai pemerintah telah mengeluh tentang potensi teroris untuk menggunakan citra satelit dalam perencanaan serangan. Google telah kabur beberapa daerah untuk pengamanan (kebanyakan di Amerika Serikat) ,masuk US Naval Observatory daerah (tempat kediaman resmi dari Vice President ini terletak), dan sebelumnya [rujukan?] di Amerika Serikat Capitol dan Gedung Putih (yang sebelumnya menampilkan terhapus ini atap rumah).Terkenal lainnya instalasi pemerintah, termasuk Area 51 di Nevada padang pasir, yang terlihat. Tidak semua daerah pada citra satelit tercakup dalam resolusi yang sama; daerah-daerah berpenduduk kurang biasanya mendapatkan kurang detail. Beberapa daerah mungkin akan tertutup oleh bercak-bercak awan.
Dengan pengenalan yang mudah dan dapat dicari pannable pemetaan dan citra satelit alat, mesin pemetaan Google mendorong gelombang minat citra satelit.Situs yang didirikan fitur menarik gambar satelit dari alam dan buatan Landmark, termasuk hal baru tersebut sebagai "huruf besar" menulis terlihat dalam gambar, serta terkenal stadion dan unik formasi geologis. Seperti November 2008 [update], Amerika Serikat Layanan Cuaca Nasional juga sekarang menggunakan Google Maps dalam lokal ramalan cuaca, yang menunjukkan 5 x 5 km "titik ramalan" kuadrat digunakan dalam model prediksi.
Meskipun Google menggunakan kata satelit, sebagian besar citra resolusi tinggi adalah foto udara yang diambil dari pesawat terbang bukan dari satelit.
Seperti banyak aplikasi web Google lainnya, Google Maps menggunakan JavaScript(JavaScript adalah sebuah object-oriented bahasa scripting yang digunakan untuk mengaktifkan program akses ke obyek dalam kedua aplikasi client dan aplikasi)secara ekstensif. Sebagai pengguna menyeret peta, kotak grid di-download dari server dan dimasukkan ke dalam halaman. Ketika pengguna mencari bisnis, hasil di-download di latar belakang untuk penyisipan ke panel samping dan peta; halaman tidak reloaded. Lokasi diambil secara dinamis dengan posisi pin merah (terdiri dari beberapa sebagian-transparan PNGs) di atas gambar peta.
Sebuah tersembunyi iFrame (iFrame dapat berupa: I-frames, in video compression; see video compression picture types I-frame, dalam kompresi video, lihat gambar jenis kompresi video ,iFrame (video format) iFrame (video format) ,The HTML iframe element. HTML iframe elemen) dengan form ini digunakan karena browser memelihara sejarah. Situs juga menggunakan JSON (JSON, singkatan dari JavaScript Object Notation, adalah ringan komputer format pertukaran data. It is a text-based, human-readable format for representing simple data structures and associative arrays (called objects). Ini adalah berbasis teks dan terbaca-manusia sederhana format untuk merepresentasikan struktur data dan array asosiatif (disebut objek)) untuk transfer data daripada XML (XML (Extensible Markup Language) adalah satu set aturan untuk pengkodean dokumen elektronikkarena alasan kinerja). Teknik-teknik ini keduanya jatuh di bawah luas Ajax payung. Apa cech ajak itu,,???
Ajax (singkatan dari asynchronous JavaScript dan XML) adalah sebuah kelompok yang saling terkait pengembangan web teknik yang digunakan pada sisi klien interaktif untuk menciptakan aplikasi web. Dengan Ajax, aplikasi web dapat mengambil data dari server asynchronously di latar belakang tanpa mengganggu layar dan perilaku halaman yang ada.Penggunaan teknik Ajax telah menyebabkan peningkatan interface interaktif atau dinamis di halaman web.Data is usually retrieved using the XMLHttpRequest object . Data ini biasanya diambil dengan menggunakan XMLHttpRequest objek. Meskipun nama, penggunaaJavaScriptn dan XML tidak benar-benar diperlukan, juga melakukan permintaan perlu asynchronous.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar